Proses Penyembuhan Penyakit Kanker dengan Menggunakan Obat Herbal Tahitian Noni Juice dari hasil uji coba membutuhkan waktu 3 – 12 bulan.

 

Tahitian Noni untuk KANKERPada dunia Medis penanganan penyakit Kanker umumnya dilakukan dengan beberapa metode terapi, seperti penanganan Operasi, Kemoterapi maupun Biopsi. Ada pun ke 3 langkah itu, bukanlah menjadi solusi utama bagi si penderita karena mengingat Efek Negatif yang timbul setelah proses Operasi maupun Kemoterapi.

Dalam teori ilmiah yang di simpulkan, penyakit Kanker tidaklah dapat di bunuh 100 % secara Operasi maupun Kemoterapi hal ini di sebabkan sifat dari Operasi hanya membunuh sebahagian Sel Kanker. Mengapa hanya sebagian sel Kanker yang dapat di bunuh dengan tindakan Operasi..??

Alasannya  adalah berikut :

1. Sel adalah Unit satuan Partikel yang terkecil dalam tubuh, di mana semua penyakit, apapun penyakitnya di sebabkan oleh adanya Sel yang Rusak atau Sel yang Abnormal. Sel ini saling berhubungan satu sama lain, tidak terpisahkan. sehingga sewaktu Operasi, Sifatnya hanya membunuh Sel Kanker yang Ganas atau Sel Kanker dan menyisahkan Sel lainnya yang sifatnya Abnormal ataupun sel yang Rusak serta menyisahkan sebahagian Sel yang sudah terinfeksi kanker, tetapi sifatnya tidak ganas.

2. Pembunuhan Sel kanker pada Operasi membutuhkan 2 pilihan yaitu Membunuh 100 % Sel kanker dengan Catatan si penderita juga akan Mati, atau sifatnya Membunuh Sel kanker yang Sifatnya Ganas dan memberiarkan sel kanker yang masih bisa di tolerir.

Apakah Efek Negatif yang di hasilkan dari Pasca OPERASI..??

Sebenarnya, para dokter yang ingin melakukan Operasi sebaiknya memberitahu kepada semua pasien yang ingin melakukan operasi memberitahu apak efek negatif yang akan timbul ke depannya.

Pemberitahuan dini kepada calon pasien yang ingin melakukan operasi, hal ini agar membuat para pasien siap dan memahami apa yang akan dia rasakan setelah pasca operasi.

Biasanya Efek Negatif yang timbul seperti :

* Rambut Rontok

* Bibir pecah-pecah

* Kulit Menjadi Kuning atau Pucat

* Nafsu makan berkurang

* Berat Badan Turun Drastis

* Lidah berasa pahit

dll

Efek ini terjadi berbeda-beda kepada semua penderita tergantung dari anti body seseorang tersebut.

mengapa hal ini dapat terjadi??

hal ini terjadi dikarenakan pada waktu Operasi dilakukan, Proses pembunuhan Sel kanker mengakibatkan Sel Sehat juga sebagian akan ikut mati terbunuh, karena hubungan sel yang satu dengan yang lain tidak terpisahkan. Sel sehat yang ikut terbunuh tersebut menjadi penyebab timbulnya efek negatif.

Bagaimana Proses Penyembuhan Obat Herbal Tahitian Noni untuk Penyakit Kanker..???

Perlu kita ketahui, Tahitian Noni merupakan sebuah Suplemen Bioaktif bukanlah sebuah Obat. hal ini di sebutkan karena sebuah Obat mengandung Zat Kimia dan Memiliki Efek Negatif jika di konsumsi terus-menerus dalam jangka waktu Panjang.

Tahitian Noni adalah Herbal Alami 100 % yang terbuat dari Buah Noni Citrifolia Morinda, yang telah melalui 16 Uji Klinis Secara Ilmiah dan Memiliki 52 Hak Patent International.

Kandungan Bioactive Tahitian Noni telah di teliti secara Ilmiah mampu dalam membatu mengatasi Penyakit Kanker seperti Kanker Usus, Kelenjar Getah Bening, Payudara, Pankreas, Darah, Serviks dll.

Tahitian Noni juga telah masuk sebagai TOP 10 The Best Treatment Cancer in the World yang di mana produk ini telah masuk 10 besar masuk nominasi obat kanker terbaik di dunia. dan satu-satunya Herbal di antar 9 lainnya.

Kandungan Bioactive Tahitian Noni sangat banyak sekali, sehingga manfaat produk ini bukan hanya untuk Kanker tetapi untuk banyak penyakit lainnya. Khusus untuk Kanker, Berikut ini adalah Kandungan Nutrisi Tahitian Noni yang membantu proses penyembuhan Kanker :

1. Damnacanthal

Bioactive ini merupakan nutrisi sehat sebagai makanan utama Sel, sehingga Sel yang ada menjadi terjaga kondisinya tetap sehat.

Nutrisi ini juga di sebut dengan ANTI KANKER, di mana dia bekerja di dalam sel dapat membedakan sel sehat dengan sel tidak sehat/kanker. Sel yang tidak Sehat tersebut akan di Makan oleh Damnacanthal sehingga tidak mempengaruhi kinerja dari Sel yang Sehat.

2. Alizarin

Bioactive ini bekerja sebagai Pemutus Hubungan Pembuluh Darah ke Tumor, sehingga Tumor yang ada dalam tubuh tidak dapat menyebar. Jika hal ini terjadi, maka tumor / kanker yang ada tidak dapat berkembang di dalam tubuh, diam di satu tempat saja, setelah itu Bioactive ini akan membunuh sel tumor yang ada.

3. Terpenoid

Bioactive ini memiliki multi fungsi, diantaranya sebagai Anti Mikroba, Eugenol Anti Kanker, Asam Ursolic Anti Kanker ( Leukemia ) Anti Mikroba ( AIDS ), Anti Inflamasi, Anti Histamin.

4. Polysaccaharida

Bioactive ini berfungsi sebagai Anti Mikroba, Anti Kanker dll

5. Proxeronine

Bioactive ini berfungsi sebagai membuka Pori-pori sel sehingga nutrisi yang masuk dapat diserap oleh sel. Anti Mikroba, Anti Inflamasi, Anti Oksidan dan Anti Kanker

Dari 5 Jenis Bioactive di atas, dapat di simpulkan bahwa Kandungan Nutrisi yang terdapat di dalam Tahitian Noni sungguh padat untuk mengatasi Penyakit Kanker

Pengobatan penyakit kanker dengan produk Tahitian Noni dari hasil riset yang telah di uji cobakan terhadap 2.365 penderita kanker, mereka yang mengkonsumsi Tahitian Noni sesuai dengan Dosis dan Takaran yang di anjurkan ada 64% Tertolong.

Perlu kita ketahui juga, bahwa Dosis dan Aturan Pakai Tahitian Noni haruslah tepat agar manfaat yang di dapatkan juga Maksimal, serta jangka waktu yang dibutuhkan tidak dapat di tentukan, mengingat Anti Body seseorang berbeda-beda dalam menerima Asupan Nutrisi. Biasanya dibutuhkan waktu 3 bulan – 12 Bulan.

Bagi anda yang ingin mendapatkan Hasil yang Maksimal untuk penanganan penyakit Kanker, Hubungi Kami Konsultan Tahitian Noni Bp.Fredy 0852 9512 1665.

Anda dapat konsultasi melalui Nomor tersebut apabila anda sudah mendaftar member Tahitian Noni melalui situs ini, atau membeli produk yang asli dan resmi melalui situs ini.

Jika anda sudah membeli produk Tahitian Noni di luar situs ini, sebaiknya anda menghubungi mereka yang menjual produk ini kepada anda.

Banyak diantara mereka yang sudah membeli Produk Tahitian Noni mengeluh karena tidak mendapatkan ruang konsultasi bagaimana dosis dan cara pakai yang tepat Tahitian Noni untuk Kanker.